aku bukan orang baik... makanya cobaan gantian datang.
aku bukan orang baik... gak bisa nahan emosi
aku bukan orang baik... selalu mau seenaknya sendiri
hidup jadi gini juga mungkin karena aku bukan orang baik....
susah banget nahan emosi, susah banget utk tidak seenaknya sendiri, susah banget utk sabar, susah banget jadi orang baik.... :(

kenapa susah banget ngontrol emosi, padahal kan mo ramadhan....
kenapa cobaan gak selesai-selesai... baru selesai satu udah datang yg lain lagi. padahal yang dulu aja blom kelar bekasnya di hati dan pikiran. kenapa dah nambah lagi...
pengen marah... sedih... pengen nangiiiiisssssss aja.... pengen pergi yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh jangan ketemu lagi orang-orang yang pernah bikin sedih, tempat-tempat yang bikin ngingat lagi kenangan yang gak enak.... tapi harus kemanaaaa.... mo nangis sekenceng apa juga.. mo marah sampek banting-banting barang..... itu semua masih tetap ada di hati dan di kepala... kecuali matiiii.... mati? itu bukan penyelesaian... bekal ku belum tentu cukup untuk kehidupan setelah mati. tapi gimana lagi? apa yg sudah aku perbuat.... :(

ya Allah.... berilah kesempatan untuk aku jadi orang yang lebih baik.... beri aku kekuatan, keikhlasan, ketabahan, kesabaran untuk menjalani semua ketentuan-Mu...

--untuk.... hhuuhhmmm.... semoga kamu bisa nyelesaiin masalahmu dan semoga Allah selalu nunjukin kita jalan yang bener--

0 comments: