Happy MiLaD to Me....

December, 4th 2007
happy milad to me...
happy milad to me... :)
its turn 31 now... and You gave me this precious birthday present in my life. Alhamdulillah. Thank you Allah...

Terima kasih ya Rabb,
masih Engkau beri kesempatan. Semoga hamba-Mu ini bisa lebih baik dalam beribadah, bisa menjadi anak yg berbakti pada orang tua, istri yang baik bagi suami, teman yang baik,
bisa lebih baik utk semuanya.
berkahkan sisa umurku ya Rabb....

Terima Kasih masih Engkau berikan lagi kepercayaan utk menjaga titipan-Mu ini. beri aku kesehatan, dan mudahkan aku dalam menjalani 9 bulan ini.

ALhamdulillah... atas segala yang Telah Engkau mudahkan dalam hidupku ya Rabb.
dan selanjutnya.... berilah aku selalu kesabaran, keikhlasan dan kekuatan utk menjalani semua ketentuan-Mu atas hidupku selanjutnya. karena hanya pada-Mu pula aku mengadu, aku memohon pertolongan dan hanya pada-Mu aku pasrahkan hidup dan matiku ya Rabb. ampunilah segala dosa hamba-Mu ini.............................................. Amin.

Thank you too to all family and friends for all birthday wishes. mama dan papa di banda, mama dan papa di makassar, adik- adik (kiki, intan, heykal, titah) yg entah dimana-mana hehe... utk kak ira dan ani di makassar, kak lili, for Lina and nezaa, its a big surprise to me received your message at pergantian waktu 4 Desember dini hari :D, saingan ma my hubby tuh ngucapinnya hehe... . teman-teman di kantor... mbak Al (Thanks kadonya ya), mbak ay, Pak Ar, puji, jeng dev, cucu, riska, mbak vin, dan semuanya... sorry yg gak kebagian kue, berhubung hujan, mana harus naek 45 jadi yah yg ultah gak mau rewpots aja hehe... to my friendster friend... fitri ipit,tulang alamsyah,maman, medina, bang bidin,nezi walau ada yg blom pernah ketemu, tapi silaturahmi tetap kita jaga ya :) yusriman di malaysia,Oliver di NZ, diana,bang sayed, alfi, firman, adam, salim, bang adjie, dan semua-semuanya yg gak tersebut... terima kasih ya... I wish you all the best too.

1 comments:

Epat said...

waaaaa.....eppy tuek yah... :-P